Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Ibu Jari

Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Ibu Jari

Posted on

Klik Gaul – Ibu jari adalah bagian jari yang besar dan bisa kategorikan pendek. Akan tetapi bisa juga dijadikan penelitian yaitu untuk menentukan kepribadian seseorang yang kami rilis dari gregetandotcom. Ada gunanya juga, jika kita memahami sedikit artikel ini. Percaya tidak percaya itu terserah pada diri kamu juga. Simak yuk..!

A. Lebih ke atas
Yang ruas ibu jarinya lebih ke atas alias lebih panjang bagian bawahnya katanya mudah diandalkan dan juga dipercaya. Terus, ketika menghadapi masalah, kamu cenderung banyak berpikir dan sangat berhati-hati dalam mengambil keputusan. Yak, sama seperti waktu ditembak gebetan. Udah seminggu lebih, kamu masih aja memikirkan banyak hal dan nggak kunjung memberi kepastian. Duh, hati-hati keburu ditinggal pergi, loh!

B. Di tengah-tengah
Nah, kalau ruas ibu jari kamu berada di tengah-tengah alias sama panjangnya, berarti kamu adalah orang yang cenderung tenang, nggak pernah panik dan juga buru-buru. Bahkan, untuk urusan menjalin hubungan, nggak ada ceritanya tuh kamu ngebet ingin punya pacar. Ada yang datang mendekat dan jelas-jelas PDKT aja, kamu masih santai jauh banget dari baper. Ya, memang nggak ada salahnya, sih. Tapi, kalau terlalu santai, hati-hati terjebak friendzone, ya.

ibu jari

C. Lebih ke bawah
Yang ruas ibu jarinya lebih ke bawah alias lebih panjang bagian atasnya katanya selalu bersemangat, loh. Nah, untuk urusan cinta-cintaan, kamu pasti menggebu-gebu dan juga cenderung… posesif. Pacar terlambat membalas pesan aja, kamu langsung menyerbunya dengan seribu miss call. Duh! Boleh aja bersemangat dan menggebu-gebu dalam berbagai hal, tapi ada kalanya kamu harus santai juga. Soalnya, kalau kamu selalu bersikap demikian, yang ada pacar malah kabur dan nggak kembali lagi. Nggak mau berakhir seperti itu, kan?

So, gimana? Setelah membaca tiga jawaban di atas, kamu jadi lebih memahami kepribadian berdasarkan letak ruas jari ibu jari kamu, kan? Aneh yaa??, sekalian cari tau kepribadian gebetan juga bisa, kok. Sering-sering lihat ibu jarinya aja! Haha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *