Anehnya Anak Ini Cakap Kotor Didepan Presiden

Anehnya Anak Ini Cakap Kotor Didepan Presiden

Posted on

Klik Gual – Jokowi adalah presiden yang sangat suka berinteraksi dengan masyarakat. Diselasela pidatonya beliau sering membuat suatu kuis kepada audience atau pun masyarakat. Tak kala ketika Beliau berpidato di Kemayoran, Pada hari ini, Kamis (26/1/2017) membuka acara Rembuk Nasional Pendidikan dan Kebudayaan (RNPK) 2017 di Jakarta International Expo (JI-Expo).

Ada kejadian lucu dan sangat menarik, ketika sebuah kuis dilontarkan oleh bapak itu kepada anak sekolahan. Jika beruntung akan mendapatkan sebuah sepeda. Awalnya Jokowi memanggil 3 anak sekolah yakni dua anak Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan 1 anak Sekolah Dasar (SD).

Jokowi memberikan pertanyaan ke salah satu anak sekolah dasar, yaitu tentang nama ikan di lautan. Ini negara kita Indonesia lautnya luas. 2 per 3 Indonesia adalah laut, samudera. Pertanyaannya saya, di laut banyak ikan, sungai banyak ikan, sebutkan empat nama ikan,” kata Jokowi. Saat menjawab pertanyaan anak tersebut, mengucapkan nama tiga ikan, namun yang terakhir ia salah menyebutkan bukan nama ikan yang diucapnya.

“Ikan Lele, Ikan Paus, Ikan tongkol apa lagi?,” tanya Jokowi.

Sang anak pun langsung menjawab,”Ikan ko***l,” jawab Arie.

Mendengar jawaban tak terduga tersebut, wajah Jokowi seketika langsung terkejut. Namun mantan Gubernur DKI Jakarta ini kembali menyuruh sang anak untuk menjawabnya.Tetapi, hasilnya tetap sama ia kembali menyebutkan ikan yang dijawabnya pertama kali.

“Ulang lagi coba, yang bener, ikan lele, ikan teri yang ketiga ikan paus ayo satu lagi apa,” tanya Jokowi.

“Ikan Lele, Ikan Paus, Ikan teri, Ikan ko***l,”cetus Arie.

Mendengar jawaban seisi ruangan nampak tertawa riuh,begitu pula dengan Jokowi. Namun dengan begitu, Jokowi tetap memberikan hadiah sepeda ke anak tersebut. Aneh dan sangat lucu, sebuah kebablasan dari anak tersebut. Seperti kutipan kami dari suaradotcom.

Silahkan tonton videonya dibawah ini.

Hasil Pencarian:

  • www klikgaul info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *